Aras Pou, Kepala Desa Lakalamba

LAWORO, KORAN SULTRA.COM– Program Pemerintah Pusat, yakni Badan Penyelenggara jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, dinilai telah bantu Masyarakat miskin.

Hal ini, sebagaimana dikemukakan Aras Pou, Kepala Desa Lakalamba, Kecamatan Sawrgadi, ketika berbincang dengan awak media ini, baru- baru ini.

“Memang untuk program Pemerintah Pusat, yakni, BPJS, termasuk Kartu Indonesia Sehat (KIS) telah membantu Masyakat miskin. Khusus di sini (desa Lakamba, red) penerima kartu BPJS cukup banyak, yakni mencapai kurang lebih 200 orang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, warga yang merupakan penerima kartu BPJS tersebut, tidak lagi mengalami kesulitan untuk konsultasi terkait masalah kesehatan, termasuk pelayanan untuk berobat.

“Saya liat program BPJS ini, termasuk KIS (Program Pemerintah Pusat) sangat bagus, membantu Masyarakat miskin. Warga di sini, cukup bangga dengan program tersebut (BPJS, KIS, red).

Kami juga sebagai Pemerintah di desa sangat mendukung program Pemerintah Pusat tersebut, khususnya penanganan di bidang kesehatan,” pungkasnya.

Kontributor : Ronas Parini
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY