PT Hutama Karya (HK) bersero, bersama PT Bumi Karsa KSO (BK) kso, bagi-bagi daging kurban pada masyarakat Kolaka Timur (Koltim), Khususnya warga Kecamatan Ladongi Foto: Tamto

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – PT Hutama Karya (HK) bersero, bersama PT Bumi Karsa KSO (BK) kso, bagi-bagi daging kurban pada masyarakat Kolaka Timur (Koltim), Khususnya warga Kecamatan Ladongi, yang berbeda disekitar pembangunan proyek bendungan, Jumat (1/9/2017).

Pembagian daging kurban ini, merupakan salah satu momen hari raya idul Adha 1438 Hijrah di Ladongi.

Humas proyek pembangunan bendungan Ladongi Taufik Sungkono, menuturkan, sebelum pembagian kurban pada masyarakat, terlebih dahulu pihak perusahaan membagikan kupon sebanyak 300 lembar.

“Ada 300 kupon yang kami sebar pada masyarakat yang ada di Kelurahan Ladongi dan Atula,” ucap Taufik.

Setidaknya kata Taufik, ada 5 ekor hewan yang disembelih pihak perusahaan untuk masyarakat. Yang terdiri dari 3 ekor sapi, dan 2 ekor kambing.

“Alhamdulillah dari 300 kupon yang tersebar, semuanya kebagian. Mudah-mudahan tahun depan pihak perusahaan bisa lagi berkurban pada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Mang Ibro, salah satu penerima daging kurban asal Kelurahan Atula, tampak bahagia. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa kebagian daging kurban dari perusahaan. Saya juga sangat berterima kasih atas perhatian perusahaan terhadap masyarakat Ladongi,” ujar Mang Ibro.

Kontributor:Tamto
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY