Kepala Perizina Kab. Konawe
Kepala Perizina Kab. Konawe

Unaaha, Koran Sultra – Kabupaten Konawe kini menjadi salah satu kabupaten yang menjadi wilayah sasaran para investor untuk menanamkan investasi, baik investor dari luar maupun investor dalam negeri termasuk didalamnya PT. Pelindo yang bergerak di bidang jasa pelabuhan dan bongkarmuat.

PT. Pelindo yang juga merupakan salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia berminat berinvestasi di Kabupaten Konawe. hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal Daerah Ir. H. Burhan saat ditemui diruang kerjanya akhir pecan kemarin.

Dikatakan, dari beberapa investor yang berminat berinvestasi di wilayah kawasan Industri Kabupaten Konawe dan telah menyampaikan keinginan nya, salah satu diantaranya adalah PT. Pelindo. katanya
Dijelaskan pula bahwa Perusahaan PT. Pelindo juga telah menyampaikan keinginannya tersebut untuk membangun pelabuhan yang melayani jasa bongkar muat di wilayah Industri Kabupaten Konawe yaitu di Kecamatan Morosi. jelasnya.

Pihaknya mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Konawe sangat terbuka bagi setiap perusahaan yang berkeinginan berinvestasi di Kabupaten Konawe, jika perusahaan-perusahaan yang menyampaikan keinginannya untuk berinvestasi bersungguh-sungguh. Ungkapnya

Dirinya juga memaparkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe akan memberikan kemudahan bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Konawe, namun tentunya dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di Kabupaten Konawe selaku wilayah yang memiliki potensi investasi yang banyak diminati saat ini.

Editor: Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY