Tampak puluhan ribu simpatisan dari Partai NasDem Foto: Dekri/Koran Sultra
Tampak puluhan ribu simpatisan dari Partai NasDem Foto: Dekri/Koran Sultra

KENDARI, KORAN SULTRA-Sekitar puluh Ribu warga dan simpatisan dari partai Nasional Demokrat (NasDem), Tumpah ruah memenuhi ruas jalan Kota Kendari saat mengikuti jalan sehat, dalam rangka memperingati hari jadi Partai Nasdem yang ke Lima, Minggu (20/11). Acara jalan sehat tersebut juga di hadiri ketua DPW Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah, Koorwil Partai Nasdem Sultra HM Malkan Amin, calon walikota Kendari Nomor urut 1 Rasak – Haris, Anggota DPRD, Dan seluruh Ketua DPD serta simpatisan partai Nasdem di 17 kabupaten Kota di Sultra.

Ketua DPW Nasdem Sultra Tony Herbiansyah, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota kendari dan simpatisan perwakilan DPD Nasdem di 17 kabupaten Kota yang sempat hadir, Untuk mengikuti jalan sehat.

“Selain Jalan sehat, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta melakukan kegiatan donor darah. Semoga semua peserta yang hadir selalu diberikan kesehatan,” Ungkapnya.

[caption id="attachment_3681" align="aligncenter" width="960"] Ribuan Simpatisan Jalan santai ikut meriakan HUT Nasdem yang ke-5 Foto: Dekri/KORAN SULTRA[/caption]
Ribuan Simpatisan Jalan santai ikut meriakan HUT Nasdem yang ke-5 Foto: Dekri/KORAN SULTRA

Sementara itu, Korwil Partai Nasdem Sultra HM Malkan Amin mengatakan, HUT Nasdem yang ke Lima merupakan gerakan perubahan atau restorasi, Dari yang jelek menjadi lebih baik.

“Tentunya Nasdem berusaha agar seluru masyarakat Indonesia lebih baik. Oleh karena itu, Mari kita bersama sama mendukung Nasdem untuk bersama sama melakukan perubahan,” Jelasnya.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY