Raha, Koran Sultra – Sinyal Randy Kurniawan Rah Yaddi, asal fakultas Sosial Ilmu Politik (Fisip) bakal maju sebagai salah satu Kandidat Calon Ketua Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Haluole (UHO) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai muncul kepermukaan, Dirinya menegaskan dalam visi dan misinya jika bertarung dan terpilih maka dirinya akan memberikan yang terbaik bagi untuk mahasiswa UHO.

“Karena lembaga kemahasiswaan eksekutif tertinggi yang cepat dan tanggap dalam memberikan wadah kepada setiap mahasiswa yang ingin berkonsultasi baik mengenai dunia akademik maupun guna merespon isu-isu permasalahan internal kampus dan eksternal kampus, “ujar Randy Kurniawan Rah Yaddi, saat diwawancarai kemarin.

Randy menegaskan, modal utama untuk selalu tetap berikhtiar dan berkomitmen terhadap tanggung jawab yang menjadi sosok yang amanah dalam mendorong perubahan ke arah yang lebih baik. BEM UHO menjadi motor penggerak bersama dengan seluruh civitas akademika.

“Wujud nyata gerakan mahasiswa yang bernafaskan idealisme harus selalu mewarnai lingkungan sosial di manapun dia berada untuk mendorong perubahan, ” tuturnya.

Selain itu katanya, selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan pihak manapun salah satu kuncinya, “ sehingga menjadi barometer lembaga intra yang berkemajuan untuk mengharumkan nama baik almamater, dengan semangat amar ma’ruf nahi munkar, ” janjinya.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY