Unaaha, Koran Sultra – Sejumlah Ketua DPC Partai Nasdem yang menamakan diri Forum DPC dan DPRt Partai Nasdem sekabupaten Konawe menggelar Demo didepan kantor DPD Partai Nasdem kabupaten Konawe yang beralamatkan dikelurahan tobeu, Kamis (30/11).

Dalam aksi mereka menuntut agar Rassing mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Konawe.

Para ketua DPC tersebut menilai saudara Rassing selama ini telah melakukan laporan pertanggung jawaban fiktif terkait dana pembinaan partai politik Tahun 2015-2016.

Selain itu melakukan perombakan kepengurusan DPD/DPC yang tidak sesuai prosedur karena tidak berdasarkan periodesasi serta sejak dilantik pada tanggal 30 september 2017 para pengurus DPD,DPC dan DPRt tidak diserahkan dan masih dikuasai oleh saudara Rassing selaku ketua DPD.

” pada inti saudara Rassing telah melanggar aturan ADRT partai jadi harus mundur dari ketua DPD Partai Nasdem.”ujar Widodo salah seorang korlap.

Selain itu Forum DPC dan DPRt Partai Nasdem menilai adanya pelanggaran terstruktur,sistemtis dan masif.
“Kami memberikan waktu kepada ketua DPD Partai Nasdem 2×24 jam untuk mundur dari jabatan apabila tidak dindahkan maka kami para pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem sekabupaten Konawe akan mengundurkan diri.”tegasnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY