Bupati Wakatobi, H. Arhawi saat melepas kontingen lomba 10 K beach

Wakatobi, Koran Sultra – Wakatobi 10 K Beach Run atau Lomba lari 10 kilometer dibuka langsung Bupati Wakatobi, H.Arhawi. Kegiatan yang merupakan rangkaian pra event Wakatobi Wonderful Festival (Wakatobi Wave) bertempat di Boulevard Marina Beach Wakatobi, Minggu (5/11/2017)

Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Kapolres Wakatobi,AKBP.Hadi Winarno,S.Ik serta sejumlah unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Arhawi mengangkat bendera start yang di ikuti sekitar 500 orang peserta dari berbagai kota di Indonesia. Bahkan diantara peserta lomba terdapat pula beberapa warga negara asing.

“Kegiatan lomba Wakatobi 10K Beach Run ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Wakatobi Wave dan ini adalah pra Kegiatan yang harus dimulai hari ini dan puncaknya akan dilaksanakan tanggal 11 November 2017,” Kata Arhawi.

Arhawi menjelaskan komitmen Pemda setempat dalam pelaksanaan kegiatan terutama Wakatobi Wave yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata sebagai kalender event tahunan untuk terus ditingkatkan dari tahun ketahun terutama ragam yang disajikan kepada peserta lomba.

KONTRIBUTOR : SURFIANTO NEHRU

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY