Operasi Gabungan yang berlangsung di THR Coyotes, pada Jumat (30/9), Foto : Yan/KoranSultra.com
Operasi Gabungan yang berlangsung di THM Coyotes, pada Jumat (30/9), Foto : Yan/KoranSultra.com

Kendari, Koran Sultra.com -Tiga Pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) Coyotes, yakni FI (46), IN (22), dan HA (21) terpaksa harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk dilakukan pendataan, karena terindikasi positif menggunakan narkoba.

Ketiganya diketahui pengkonsumsi barang haram itu, setelah menjalani tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra). Setelah usai menggelar razia gabungan pada Jumat (30/9), sekitar pukul 01.20 wita.

Dalam razia tersebut, seluruh pengunjung tidak luput dari pemeriksaan oleh tim gabungan, yang terdiri dari BNNP Sultra, Direktorat Narkoba Polda Sultra, dan Detasemen Polisi Mliter VII/5 Kendari.

Wakil Direktur (Wadir) Direktorat Narkoba Polda Sultra, AKBP Abdul Haris, yang sekaligus memimpin jalannya razia tersebut mengatakan ketiga, pengunjung THM tersebut dibawah ke Polda Sultra, untuk menjalani pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Operasi gabungan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memberantas dan penyalahgunaan narkoba. Sasaran dalam razia ini, tidak hanya pada THM melainkan tempat penginapan juga seperti rumah kos dan hotel yang ada di Kota Kendari,”ujarnya.

Perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya itu mengungkapkan, Direktorat Polda Sultra dan BNNP Sultra, terus bersinergi dalam melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba, yang saat ini terus merebak dikalangan para remaja dan orang dewasa.

“Sebagai tindak lanjut dari operasi ini, Direktorat Narkoba Polda Sultra, bersama intansi terkait terus menyuarakan akan bahaya narkoba. Karena narkoba merupakan malapetaka besar yang dapat mengancam jiwa. Serta dapat menjadi pemicu terjadinya tindak pidana kriminal,” tegas Abdul Haris.

Kontributor : Yan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY