Prosesi Pengukuhan Sekda Konawe, H. Ridwan, L oleh Wakil Bupati Konawe, Parinringi. foto : Nasruddin

Unaaha, Koran Sultra – Setelah sempat menuai sorotan terkait keabsahan Jabatan H. Ridwan, L sebagai Sekda Konawe yang belum dikukuhkan meski sudah dilantik, akhirnya Proses pengukuhan Sekda Konawe dilakukan pada Senin 15/05.

Mewakili Bupati kabupaten konawe, Parinringi,SE.Msi mengukuhkan H.Ridwan Lamaroa, S.Sos.Msi sebagai sekretaris daerah kabupaten konawe.

Pengukuhan yang dilaksanakan diaula inowa tersebut dihadiri oleh ketua komisi I DPRD kabupaten Konawe kadek rai sugiani, wakapolres konawe serta para kepala dinas lingkup pemda konawe dimana hal ini merupakan tindak lanjut dari surat rekomendasi yang dilayangkan oleh KASN tertanggal 10 April 2017 lalu.

Prosesi pengukuhan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan serta diteruskan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh wakil bupati konawe.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh parinringi.SE.M.Si Bupati berpesan kepada H.Ridwan lamaroa.S.sos.Msi untuk selalu melakukan koordinasi yang baik secara vertikal maupun horizontal “ sehingga akan tercipta kesatuan arah tindakan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas” katanya.

Selanjutnya Bupati mengharapkan kepada sekretaris daerah untuk secara berkala melaporkan kepada pimpinan bagaimana kinerja bawahan.

“Selaku Bupati dan wakil Bupati akan senantiasa melakukan pemantauan langsung di lapangan dan mengevaluasi kinerja yang dicapai oleh saudara secara berjenjang utamanya disiplin pegawai.”ucapnya.

Oleh karena itu menurut Bupati Konawe peningkatan kinerja dengan mengerahkan kemampuan seoptimal mungkin nantinya dapat memberikan dampak yang positif bagi karir maupun pada pembangunan kabupaten konawe, ujarnya.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY