Tirawuta, Koran Sultra – Dalam waktu dekat PJ.Bupati Koltim. Drs. Anwar Sanusi menyatakan, dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan reshuffle alias perombakan besar-besaran dalam kabinetnya.

Belum diketahui pasti eselon berapa yang bakalan kena sial. Dari perombakan. Yang akan dilakukan oleh Bupati. Namun perombakan pejabat nantinya akan menjadi boomerang bagi Anwar Sanusi.
PJ. Bupati Koltim Drs. Anwar Sanusi yang dikonfirmasi lewat via telepon membenarkan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan reshufle alias perombakan.

“Iya rencana ada.” Kata Anwar. Berbeda halnya dengan Sekda Koltim Muh. Andi Iqbal Tongasa saat dikonfirmasi mengenai pernyataan bupati Koltim akan melakukan reshufle. Iqbal justru tidak sepakat.
“Bupati terlalu berani. kalo melantik tanpa ada ijin, Mendagri ” kata Iqbal.

Menurut mantan kadis pendidikan ini, jika bupati ingin melakukan reshufle, dia terlebih dahulu meminta ijin pada mendagri. agar tindakan Bupati tidak menjadi polemik.

“Ijin dulu. Kalau sudah ijin di mendagri, terus dipertimbangkan secara rasional. Asalkan tidak ada yang dirugikan pejabat kenapa tidak.”Katanya.

Menurutnya, Bupati boleh saja reshufle pejabat asalkan ada ijin dari mendagri. agar pelaksanaan reshufle nanti tidak ribut lagi.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY