Unaaha, Koran Sultra – Wakil Bupati Kabupaten Konawe, Parinringi meresmikan pembukaan sarana kolam renang tipe A Unaaha, Kamis (17/08) dikelurahan Rahabangga kecamatan Unaaha.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabara, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga, Ujung Lasandara, perwakilan Polres Konawe, beberapa kepala sekolah serta masyarakat sekitar kolam renang.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Konawe,Gusli Topan Sabara menyampaikan pembangunan kolam tersebut tidak lepas dari ide serta tangan dingin dari Wakil Bupati Konawe.

Olehnya menuturkan kedepan kolam ini tidak hanya dijadikan sarana rekreasi bagi masyarakat kabupaten Konawe.
“Kedepannya kolam ini mampu menjadi potensi untuk melahirkan atlet renang Konawe yang berbakat.”ujarnya.
Sementara itu wakil bupati kabupaten Konawe,Parinringi dalam sambutannya menghimbau agar dinas pariwisata pemuda dan olah raga dapat mengembangkan kolam renang tipe A unaaha tersebut.

Selain itu dirinya mengharapkan agar kedepan kolam ini tidak hanya jadi tempat sarana rekreasi masyarakat konawe tetapi mampu menjadi sumber pendapatan daerah yang berguna bagi kelangsungan pembangunan yang ada dikabupaten konawe.

“Nanti kita buat kolam renang ini seperti taman permata yang tidak ada biaya namun berhasil pembangunannya.”ucapnya.

Oleh Parinringi untuk kedepan para SKPD-SKPD akan diarahkan untuk membangun taman-taman disekitar lokasi kolam renang yang membuat nyaman para pengunjung dan progresnya akan berlangsung pada bulan Februari tahun 2018 mendatang.

Acara soft opening kolam renang tersebut diakhiri dengan pemotongan pita yang menandai pembukaan kolam renang tipe A tersebut bagi masyarakat konawe.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY