4
Lasusua, Koran Sultra – Ribuan simpatisan menghadiri Deklarasi pasangan calon dari Partai PDIP untuk mendukung Wakil Bupati Bobby Alimuddin Page untuk maju dipilkada Kolut 2017 berpasangan Kadis Kebersihan H. Maksum Ramli sebagai Calon Wakil Bupati Kolut priode 2017 – 2022 mendatang. Deklarasi berlangsung selama 3 jam dialun-alun Desa Ponggiha Kecamatan lasusua kabupaten Kolaka Utara.

Partai PDIP pengusung satu-satunya dengan memiliki 6 kursi di legislatife.cabup dan Cawabup Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli mengenakan Baju merah berlambang Banteng Moncong Putih (PDIP), celana kain, kopia dan Sepatu berwarna Hitam. Deklarasi juga dimeriahkan dengan hadirnya artis duo Anggrek dan Selvi KDI. Dua lagu dandut yang dilantungkan Duo Anggrek, bang jail dan brondong tua menggoyangkan simpatisan Cabup dan Cawabup Bobby Alimuddin- H. Maksum Ramli (BAP). Yang lebih serunya Duo Anggrek menyanyi bersama Bobby dan H.Maksum Ramli dengan lagunya cinta terbaik bersama.

Dalam Orasi politiknya Sekertaris DPD PDIP Sultra H. Litanto, mengajak seluruh Lapisan masyarakat Untuk mendukung dengan Iklas Pasangan Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli dipilkada 2017 mendatang.

Sementara Bobby Alimuddin Page, meneriakkan yel-yel yang menang siapa dan dibalas oleh simpatisan pasti Bobby – H. Maksum Ramli.

“Saya yakin dalam pencalonan diri dan dengan berpasangan dengan H. Maksum Ramli akan menang” kata Bobby saat Deklarasi.

Deklarasi turut hadir Kader PDIP, wakil walikota palopo Ahmad Syarifuddin, Ketua DPC Kolut Musakkir Sarira dan toko masyarakat, pengaman deklarasi BAP selain aparat kepolisian, Pol PP terlihat Satgas PDIP yang menjadi Pagar betis diatas panggung.

Usai deklarasi pasangan ini menuju KPU Kolaka Utara untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bupati. Pasangan ini adalah pasangan pertama yang mendaftara di hari Kedua Waktu pendaftaran ke KPU.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY