Tampak sejumlah pengurus NasDem koltim menggelar jalan sehat di Koltim  beberapa bulan lalu Foto: Dekri
Tampak sejumlah pengurus NasDem koltim menggelar jalan sehat di Koltim beberapa bulan lalu Foto: Dekri


TIRAWUTA, Koran Sultra
-Ribuan simpatisan dari partai Nasional Demokrat (NasDem) Asal Kolaka Timur (Koltim), Siap Turun ke jalan untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang Ke Lima di Kota Kendari, Minggu (20/11). Banyaknya Simpatisan Nasdem dari Koltim yang akan turun ke jalan, dikarenakan Koltim Merupakan salah Satu Daerah dengan Basis Massa terbanyak dari partai yang di Nahkodai Surya Paloh Tersebut.

Ketua DPD Nasdem Koltim, Andi Merya Nur mengatakan, Ribuan simpatisan yang akan ikut memeriahkan jalan Sehat dalam rangka HUT Nasdem yang ke Lima berasal dari 12 Ranting kecamatan yang ada di Koltim.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Tentunya kami menjadi lebih optimis bahwa partai NasDem akan menjadi partai dengan urutan pertama di Sultra,” ujarnya.

Wakil Bupati Koltim ini juga mengungkapkan, animo masyarakat Koltim terkhusus simpatisan partai Nasdem sangat tinggi terhadap acara jalan sehat ini.

“Selain Jalan sehat, berbagai Doorprize telah disiapkan panitia untuk menghibur masyarakat, karna akan ada hadiah utama Dua Unit sepeda motor dan hadiah lainya,” Katanya.

Sedangkan acara jalan sehat yang bakal digelar besok pagi, star dari depan kantor Walikota Kendari, lalu kemudian melingkar hingga ke wuawua jaya. Setelah itu berjalan hingga finis yang berada di MTQ.

”Pas tibah di finis, langsung diadakan pencabutan lot nomor peserta jalan sehat,” tutupnya.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY