Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa Foto: Nasruddin

UNAAHA, KORAN SULTRA.COM– Ribuan masyarakat konawe turun kejalan mengikuti defile pembukaan pekan olah raga dan seni tingkat kabupaten konawe tahun 2017, Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017.

Rombongan defille yang terdiri dari masing-masing SKPD,Pelajar dan Ormas serta dari kecamatan sekabupaten Konawe. Diterima bapak bupati konawe kerry saiful konggoasa Dengan didampingi bapak wakil bupati Parinringi,ketua DPRD Konawe Gusli topan Sabara, Sekda konawe H.Ridwan Lamaroa serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Konawe dihalaman
kantor bupati konawe.

Dalam sambutannya bupati konawe kerry saiful konggoasa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat konawe yang sangat antusias mengikuti defille pembukaan pekan olah raga dan seni tingkat kabupaten konawe tersebut.

Lanjut nya menjelaskan bahwa ini menunjukan satu bukti kecintaan masyarakat terhadap NKRI di kabupaten konawe tidak diragukan lagi.

“Lewat moment ini saya mengajak seluruh masyarakat konawe untuk mengintropeksi diri kita apa yang telah kita berikan kepada kabupaten konawe,” ujarnya Selasa (08/08).

Seperti tahun lalu Rombongan defille pembukaan pekan olah raga dan seni tahun 2017 ini juga mengambil rute dari lapangan STQ Unaaha menuju tugu Adipura dan selanjutnya menuju simpang empat lantas konawe dan akhirnya finis dikantor bupati kabupaten konawe.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY