Kepala Desa Kampobalano, Kecamatan Sawergadi, Laode Baena

Laworo, Koran Sultra – Pekerjaan proyek Dana Desa (DD) tahun 2016, dengan pagu anggaran senilai kurang lebih Rp 600 juta, di Desa Kampobalano, Kecamatan Sawergadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) sesuai harapan Masyarakat, dan regulasi yang ada. Hal ini diakui Kepala Desa Kampobalano, Laode Baena, ketika berbincang dengan awak media ini, belum lama ini. “ Untuk pekerjaan program Dana Desa (DD) tahun 2016, di Desa Kampobalano sini, Alhamdulillah terlaksana dengan baik, sesuai harapan Masyarakat, dan Rencana Belanja Anggaran (RBA) yang telah ditentukan,” Ungkapnya.

Lanjut Ia mengatakan, program pekerjaan DD tersebut, yakni pembangunan atau pembuatan sumur gali sebanyak 16 unit, pengadaan mesin jahit sebanyak 12, dan pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) TK.

“Pekerjaan program DD 2016 itu, atas kesepakatan atau hasil musyawarah antara pihak Pemerintah desa (Pemdes) bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Masyarakat, termasuk Pendamping Desa. Dan hasilnya saat ini telah dinikmati oleh Masyarakat,” Pungkasnya.

Kontributor : Ronas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY