Ruangan Kepala bidang pemdes Nazaruddin , sebelumnya disegel memakai tiga kayu reng mengunakan paku sehingga menyebabkan pintu bagian bawah bolong, foto : Bensar
Ruangan Kepala bidang pemdes Nazaruddin , sebelumnya disegel memakai tiga kayu reng mengunakan paku sehingga menyebabkan pintu bagian bawah bolong, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Entah belum diketahui motifnya antara dua pejabat internal di Instansi ini sehingga insiden penyegelan ruangan terjadi pada Jumat (27/5).

Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMD), dimana satu instasi ini,antara Nazarudin Saga, sebagai kepala bidang Pemeritahan Desa (Pemdes) disegel pintu runagannya dengan Agus Salam Ruas sebagai Sub bidang pengembangan otonomi desa.

“Sebenarnya tidak ada masalah pribadi maupun internal, selama 6 bulan tidak pernah menjalankan tugasnya. Terkait tindakan yang dilakukan tergantung pimpinan kami” ujar Nazaruddin.

Kata Nazaruddin, belum ditahu penyebabnya,Kemarahan Agus Ruas melakukan penyegelan ruangan mengunakan tiga kayu reng yang disusun di pitu memakai paku. Pintu yang disegel dibuka oleh satpol PP
La Palaka SE Kepala BPMD Muna dikonfirmasi waktu yang sama,ia mengatakan, kalau masalah ini terkait masalah Kantor, maka harus diselesaikan namun jika masalah pribadi harus diselesaikan diluar urusan kantor.

“Tentu saya sebagai pimpinan masalah internal harus dikemukan sama saya siapa tau ada solusi. Antara kepala bidang dan sub bidang inti dalam permasalahannya belum diketahui motifnya sebentar saya akan lakukan rapat. “tegasnya

Kata La Palaka,Tindakan yang dilakukan akan telusuri dulu apa permasalahannya sehingga bisa diselesaikan secara pribadi maupun diselesaikan bersama.
“Merusak fasilitas kantor, langkah (selanjutnya) dilakukan tentu sebagai pimpinan saya harus melapor dulu di Pimpinan daerah (Bupati) untuk meminta petunjuk.” katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY