Nampak sejumlah awak media tengah berjaga2 didepan rumah mantan Bupati Konawe Utara, menunggu informasi selanjutnya. Foto Dekri Adriadi

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Kediaman rumah pribadi Mantan Bupati Konawe Utara (Konut) Aswad Sulaiman, di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara siang tadi, Senin (2/10) digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Belum diketahui pasti apa tujuan pengeledahan di kediaman mantan Bupati Konut itu. Namun sejumlah kepolisian yang ikut mengawal KPK, membenarkan jika ada beberapa penyidik KPK yang masuk di rumah mewah tersebut.

Sejumlah awak media tengah menunggu informasi selanjutnya didepan rumah mantan Bupati Konut ini, Foto : DEKRI ADRIADI

Pantauan KoranSultra.com, ada sekitar lima hingga sepuluh orang dengan mengenakan pakaian putih hitam, sedang berjaga di halaman rumah Aswad. Diketahui sejumlah orang itu, merupakan anggota dari kepolisian Polda Sultra.

Dari keterangan yang dihimpun, sejumlah penyidik KPK masuk ke kediaman Mantan Bupati Konut, dengan mengenakan pakaian batik. Artinya, para penyidik itu tidak mengenakan rompi KPK.

Hingga ditayangkannya berita ini, belum ada keterangan dari pihak KPK. Apa tujuan pengeledahan di rumah kediaman Mantan Bupati Konawe Utara ini.

Sejumlah wartawan juga masih berjaga di depan rumah Aswad Sulaiman.

KONTRIBUTOR : DEKRI ADRIADI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY