Tewas
Lasusua, Koran Sultra – Usman (38) warga Lelehawo Kecamatan Batu Putih Kolaka Utara Meregang nyawa, dibacok Rahmat Rosadi, SH (28) warga Desa Beringin Kecamatan Ngapa. Usman luka bacok dipunggungnya dan tangan kirinya. Peristiwa ini terjadi kamis (28/4) Pekan lalu pukul 11.30 Wita di kantor kelurahan Ngapa Kecamatan Ngapa Kolaka Utara.

Informasi yang dihimpun siang itu pelaku Rahmat datang ketempat kerja Usman dengan nada marah-marah, pelaku menanyakan mengapa rumahnya yang dikerja korban tidak diselesaikan, mendapat jawaban yang tidak ia terima, pelaku melemparkan Balok Kayu kepada korban dan terjadilah perkelahian.

Melihat perkelahian Syamsul Usman (25) memisahkan keduanya, karena tidak terima pelaku pulang kerumanya mengambil parang. Setelah beberapa menit pelaku datang membawa parang dan langsung membacok punggung dan tangan kiri korban.
Korban yang sudah terkapar mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kiri langsung dilarikan ke Puskesmas Lapai, karena luka yang tidak serius Korban minta pulang kerumahnya.

Kapolsek Ngapa Iptu Izak. SH, membenarkan peristiwa tersebut, motifnya diduga salah paham tersangka sudah kita amankan di polsek berikut barang bukti sebilah parang. Korban di kenakan pasal 354 ayat 1 dengan ancaman maksimal 8 tahun penjara.

Kontributor : Israi Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY