Bakal Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud Foto: Dekri
Bakal Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusda Mahmaud, mengungkapkan saat ini pihaknya masih menunggu hasil survei dari beberapa partai yang bakal mengusungnya, sebelum dinyatakan layak atau tidaknya tampil di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang.

“Kita masih harus menunggu survei dulu, apakah bagus atau tidak,” ujar Rusda Mahmud kepada wartawan di Koltim, Sabtu (22/4).

Menurut dia, jika surveinya tidak bagus, untuk apa menghabiskan dana dan pikiran. Untuk itu kata Rusda, saat ini pihaknya masih melakukan sosialisasi di beberapa daerah, sambil menunggu Partai yang bakal mengusungnya nanti.

”Ia kan banyak tahap, mulai dari tahap sosialisasi. Walaupun sudah ada sinyal beberapa partai yang bakal mengusung saya, tetap saja masih banyak tahap lagi yang harus dilalui,” kata Rusda, saat hadir di acara Peringatan HUT Koltim ke-4.

Sedangkan dua partai yang saat ini ia gunakan sebagai baground di beberapa posternya, seperti Partai NasDem dan Demokrat kata 01 Kolut ini, juga masih menunggu hasil survei.

”Kalaupun dua partai ini mengusung saya walaupun hasil survei saya kurang bagus, iya syukur. Tapi, saat ini kedua partai tersebut sudah ada sinyal restu,” ujarnya.

Ia Menambahkan, jika hasil surveinya memuaskan, kemungkinan Safey Kahar bakal menjadi pendampingnya nanti.

”Kita tunggu saja tanggal mainnya. Kalau Safey Kahar sudah pasti bakal menjadi wakil saya nanti. Karena saya sering bercakap bersamanya jika ketemu, dan beliau siap untuk mendampingi saya nanti,” tambahnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY