Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud
Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud

Lasusua, Koran Sultra – Kabupaten Kolaka Utara dijadwalkan bakal menggelar Pemilihan Kepala Daerah yang secara serentak akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Tentu dalam meraih simpati masyarakat beragam cara yang dilakukan oleh paslon serta Tim Suksesnya dan terkadang Black Kampanye tak terhindarkan dalam pertarungan pemilihan Kepala Daerah yang juga menjadi hal yang lumrah kerap terjadi dikalangan masyarakat.

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengingatkan agar para Cabup dan Cawabup nantinya yang akan bertarung di Pilkada tahun 2017 mendatang tetap menjaga diri, “ jangan ada saling serang dan saling menjatuhkan,” pernyataan ini di sampaikan Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud saat peresmian Pasar tradisional Pohu Desa Pohu Kecamatan Rante Angin Pekan lalu.

Menurut Bupati Kolaka Dua Periode ini para kandidat nantiya yang akan menggantikan posisinya ini telah saling mengenal sebelumnya “semua yang mencalonkan Cabup dan Cawabup ada hubungan Keluarga dan saling mengenal, jadi jangan saling menjatuhkan dan saling serang,” ujarnya.

“ Pilkada ini sebuah Demokrasi yang harus dihormati dan biarlah proses berjalan, karena jadi pemimpin Bukan hanya duduk tetapi amanah Rakyat yang di harus diemban, mau di bawa kemana Kabupaten Kolaka Utara Ini” sambung Rusda.
Rusda berharap, Hj. Ulfa Haeruddin Palewoi ST sebagai Cabup, H. Abbas, Haidirman Sarira, Maksum Ramli dan Dinamis Yunus Makkajareng yang hadir di Peresmian Pasar tradisional Di Pohu Ini, pastilah berharap demikian. Tuturnya.

Kontributor : Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY