Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud
Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud

LASUSUA, KORAN SULTRA-Bupati Kolaka Utara (Kolut) Rusda Mahmud, meminta kepada jawara MTQ ke- XI untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang dicapai kali ini. Dia juga meminta para juwara untuk dapat terus mengasah diri dengan memperbanyak berlatih dalam menghadapi STQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Rusda Mahmud dalam sambutannya, yang dibacakan Sekda Kolut H Iskandar Rahim, pada penutupan MTQ ke- XI tingkat kabupaten Kolut yang dilaksanakan di Kecamatan Tiwu, Jumat ( 3/3) malam.

Penutupan MTQ Kolut kali ini, dihadiri langsung oleh bupati terpilih Nurahman Umar di Pilkada Kolut baru-baru ini. Penutupan kegitan religius ini, juga dihadiri Kapolres Kolut, Kabag Humas Kolut, serta kepala SKPD Lingkup Penkab Kolut.

Kata dia, selama 11 hari para kafilah berlaga diajang itu, dengan suka dan duka, serta berbagai pernak pernik dalam lomba, tentu ada kalah dan ada yang menang.

Untuk itu, kandidat bakal Calon Gubernur itu, berpesan kepada yang belum berhasil, agar tidak mudah putus asa dan terus mengasah kemampuannya, agar dapat lebih berpresrasi pada kesempatan mendatang,

“Kekalahan bukanlah berarti kegagalan, tetapi hendaknya dijadikan cambuk untuk melecut semangat lebih giat lagi berlatih,” terang Rusda.

Dan untuk para pemenang, lanjut Rusda, “Saya mengingatkan jika apa yang dicapai hari ini, merupakan langkah awal karena didepan terbentang tantangan yang lebih besar dan memerlukan perjuangan yang lebih keras untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi,” katanya.

Dalam sambutan itu, Rusda Mahmud tak luput ucapkan terimah kasih pada semua panitia, dewan hakim, dewan juri, para camat dan KUA se kabupaten kolut, serta pihak keamanan yang telah bekerja keras sehingga dalam pelaksanaan MTQ ke XI itu dapat berlangsung dengan sukses.

Untuk diketahui, pada acara MTQ ke – XI kali ini, Kecamatan Lasusua keluar sebagai juara pertama dengan mengoleksi 15 emas 4 perak, dan 2 perunggu. Disusul juara kedua Kecamatan Katoi dengan dengan perolehan medali 5 emas 6 Perak dan 3 perunggu dan juara ketiga kecamatan Wawo dengan persentase 5 emas 3 perak dan 6 perunggu.

(Berita Terkait : Bupati Kolut Pukul Beduk Tanda Pembukaan MTQ ke XI Tingkat Kabupaten )

Kontributor : Fhyan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY