Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud saat memimpin Upacara HUT Ke 13 Kolaka Utara di Lapangan Ponggiha, foto : Israil Yanas
Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud saat memimpin Upacara HUT Ke 13 Kolaka Utara di Lapangan Ponggiha, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud Pimpin Upacara Hari ulang tahun Kabupaten Kolaka Utara yang Ke-13 dengan tema “ Satukan langkah Perbedaan Menuju Pembangunan Kolaka Utar yang Berkelanjutan” di Lapangan Aspirasi Desa Ponggiha Keamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sabtu (07/01).

Upacara di hadiri Anggota DPR RI Haerul Saleh, Kajati S.Djoko Susilo.SH.MH, Bupati Kolaka Ahmad Safei, Ketua DPRD Kolut Musakkir Sarira, Kapolres Kolut AKBP Juli Eko Prihartono, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Seniman Zega, Kajari Kolut, fahruddin. SH.
Ulang tahun Kabupaten Kolaka Utara yang ke 13 ini, berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini banyak acara yang ditampilkan antaranya Lomba Kuliner Non beras, tari Colosal, Pasar rakyat, Lomba Foto, Lomba Bercerita dll.
3
Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud yang ditemui Media Mengatakan, dengan Hut Kolaka Utara yang ke 13 ini, menutup kepemimpinnya selama dua Periode. Masih Banyak Program untuk kepentingan masyarakat yang belum terselesaikan. Antaranya kemakmuran Masyarakat yang belum merata sampai kepelosok Desa, namun Program tersebut akan dilanjutkan Bupati yang baru nantinya.

“ Saya ini lahir Di Kolaka Utara, sebagai anak daerah berkewajiban membangun Wilayah ini dengan Iklas, setelah kepemimpinan saya berakhir dibulan Juni 2017, tidak ada lagi Program fisik yang belum terselesaikan” ungkap Rusda Mahmud.

Keihklasan itu penting untuk dasar menjadi pemimpin, karena keiklasan bekerja dan bekerja akan manghasilkan Pembangunan yang sesuai konsep “ Semua Untuk Rakyat” ujarnya.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY