Calon Bupati Muna LM Rusma Emba saat berorasi dihadapan Ribuan pendukungan , foto : Bensar
Calon Bupati Muna LM Rusma Emba saat berorasi dihadapan Ribuan pendukungan , foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Ribuan Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Rusman – Emba Malik Ditu tampak sabar menunggu di Pelabuhan Tampo Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara pada Sabtu 14/05 kemarin.

Meski terik matahari dipelabuhan para simpatisan ini tetap setia menanti kedatangan dukungan mereka sejak pagi hingga tengah hari.
Dihadapan ribuan pendukungnya Rusman Emba yang didampingi oleh wakilnya Malik Ditu mengungkapkan kekecewaanya terkait hasil putusan MK, meski begitu dirinya tetap antusias mengajak pedukunganya untuk terus berjuang bersama – sama.

” Insya Allah kemenangan berada ditangan Rumah Kita” Ujar Rusman Emba berapi api yang disahuti riuh oleh massa simpatisan Rumah Kita.

Dikatakannya saat ini pasangan Rumah Kita masih memiliki keunggulan “ di pertarungan ini kita masih mengantongi 13 suara dan kita harus pertahankan” sambungnya.

“ kita buktikan di PSU ini, dan jangan daerah kita digadaikan akibat kepentingan Politik.” Tuturnya.
Kata Rusman, makin di zalimi makin bangkit semangat kita dalam pertarungan pilkada kali ini. “ Dan mari kita buktikan dihadapan bangsa yang kita cintai ini kita tidak bisa ditekan atau dibeli dengan uang sehingga tergadai” orasinya dihadapan ribuan pendukungnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY