Konferesi pers Ruman Emba tengah Malik Ditu,sebelah kiri Malik,La Ode Rifai Pedansa, foto : Bensar
Konferesi pers Ruman Emba tengah Malik Ditu,sebelah kiri Malik,La Ode Rifai Pedansa, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Pemilhan kepala daerah (pilkada)Pungutan Suara Ulang (PSU)Jilid II Rusman Emba-Malik Ditu,berakronimkan (Rumah Kita)terpilih menjadi bupati Muna.
Dalam konferensi pers,mengucapkan selamat seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muna,di hadapan ribuan pendukung simpatiasan. Yang digelar diposko pemenangan Minggu (19/6)malam sekiar pukul 20. 30.

“kita sudah menyaksikan pemilihan di dua TPS,berjalan dengan demokrasi dengan angka 20 suara.ditambah dengan saldo di MK 13 suara,berarti kita menagkan 33 suara. “ujar Bupati Muna Rusman Emba didampingi dengan Malik Ditu,wakil bupati Muna priode 2016-2021.

Kata Rusman Emba,kami berterima kasih kepada simpatisan Rumah Kita,tim tim yang sudah bekerja keras selama ini,pilkada ini berjalan dengan waktu yang panjang, penuh dengan antimidasi serta kecurangan.
“marilah kita menjaga stabilitas,serta kita menuju perubahan,untuk muna yang lebih baik”pungkas Mantan Ketua DPR Prov sultra.

Wakil bupati Malik Ditu,matan wakil dr.Baharuddin,menyampaikan dihadapan pendukung simpatisan mengatakan,cukup kita di interfensi maka jangan menodai demokrasi ini,MK tidak perlu lagi mendapatkan laporan yang tidak benar,cukup jangan ketiga kalinya.

“sekarang mulai kelihatan,kalau ada awan terlihat didepan mata kita,begitupun kalau ada angin kelihatan.”pungkas Ketua partai Demokrat DPD Muna.serta mengajak masyarakat Muna untuk perubahan.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY