Rusman Emba Malik Ditu
Raha, Koran Sultra – Perjalanan Panjang Pilkada Kabupaten Muna usai sudah, KPU Muna telah melakukan Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih yakni Rusman Emba – Malik Ditu.

Usai rapat pleno pentapan, Bupati Rusman emba mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muna untuk bersama – sama membangun Kabupaten Muna.
Dirinya mengharapkan semua pihak untuk tidak lagi berbicara masalah pilkada, politik dan perbedaan pendukung.

“Dalam sebuah demokrasi, kalah menang itu hal yang lumrah. Karena tidak mungkin dalam suatu pertandingan, semuanya harus menang. Tapi sekarang, pilkada telah usai, saatnya kita bersama-sama membangun lagi Kabupaten Muna untuk menjadi yang lebih baik.” Ujar Bupati Muna terpilih ini.
Dikatakannya, saat ini masih banyak tantangan ke depan yang perlu dikerjakan bersama-sama untuk membangun Muna.

“banyak hal menjadi pekerjaan terutama infrastruktur, tata ruang,APBD, dan peningkatan pendapatan masyarakat muna,sesuai visi misi kami.”paparnya.

Menurut Rusman Emba, suatu harapan dirinya kedepannya untuk membawa perubahan yang lebih baik ” masyarakat, bahagia dan sejahtera, maka itulah kebangaan kami” katanya.
Dirinya kembali mengharapkan peran serta dari semua pihak agar mau bersama-sama memikirkan kemajuan daerah ini.

“Kita akan selalu berkoordinasi pada semua pihak untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat,dan melanjutkan pembangunan.” katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY