Camat Watubangga Rusdy Syukur, Sedang memberi sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama di aula Kantor Camat Watubangga,. Foto: Asri Joni

KOLAKA, KORAN SULTRA– Masih dalam kegiatan safari Ramadan, Camat Watubangga Rusdy Syukur, bersama Kapolsek Watubangga, Kanit Binmas Polsek 08 dan unsur tripika Tallo lainnya menghadiri buka puasa bersama warga pulau Lakkang, kecamatan Tallo, Anggota DPRD Kolaka, Toko Masyarakat serta sejumlah Kepala Desa se Kecamatan watubangga dan Tanggetada di Aula kantor camat Watubangga.

Dalam acara buka puasa bersama pemerintah kecamatan watubangga itu, juga dirangkaikan lomba musabaqaka untuk para siswa siswi di tingkat kecamatan watubangga.

Camat watubangga Rusdy Syukur, mengatakan, dalam buka bersama itu juga dirangkaikan berbagai perlombaan untuk para siswa dan siswi yang ada di kecamatan watubangga.

”Ini tidak lain untuk mencari bibit-bibit persiapan dalam Mtq nanti. Setidaknya ada 24 perlombaan yang di laksanakan semua anak anak. Bahkan, juga ditingkat TK, dan alhamdullillah berjalan sukses. Saya ikut bangga terhadap masyarakat yang begitu antusiasnya datang untuk menyaksikan acara ini dan sekaligus buka bersama sama di rujab camata,” ujar Rusdy.

Rusdy menambahakan, mudah mudahan kita masih diberi lindungan pada yang kuasa, agar kita masih tetap bertemu kembali dalam bulan yang penuh barokah ini.

”Kita wajib mensyukuri dengan segala nikmat allah. Karena pada dipenghujung bulan suci ini semua masih dalam keadaan sehat sehat wal afiat. Saya juga berterimah kasih kepada semua para warga yang telah hadir dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Sampai acara buka bersama selesai yang begitu himat di kecamatan watubangga masyarakat langsung membubarkan diri dan di lanjutkan sholat magrib secara berjama’ah di tempat yang sama yakni di kediamn kantor camat watubangga.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY