Gubernur Sultra Nur Alam, saat bersalaman dengan kepala SKPD Pemda Wakatobi di Bandara Matahora Wakatobi, Selasa (6/6) Foto: Surfianto

WAKATOBI, KORAN SULTRA– Safari Ramadhan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Nur Alam, di Kabupaten Wakatobi, menuai tanda tanya. Pasalnya, saat berkunjung di Kabupaten itu, Nur Alam mengadakan rapat kordinasi secara tertutup.

Rapat yang dihadiri bupati wakatobi, kepala SKPD, serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah Wakatobi itu dilaksanakan di aula kantor bupati wakatobi. Sejumlah awak media tidak diperkenangkan untuk melakukan peliputan. Sehingga tidak diketahui apa yang dikomunikasikan 01 Sultra pada sejumlah SKPD Wakatobi tersebut.

Namun kunjungan Gubernur Sulawesi Tenggara ini diketahui guna mengikuti kegiatan safari Ramadhan. Sebelumnya, Nur Alam dan rombongan dijemput oleh Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi di Bandara Matahora, Selasa (6/6).

Pantauan Koran Sultra, setelah tiba di Bandara Matahora Wakatobi, Nur Alam dan rombongan langsung meninggalkan Bandara Matahora menuju Patuno Beach Resort untuk beristrahat siang.

Setelah beberapa menit istrahat di Patuno Beach Resort, Nur Alam dan rombongan langsung menuju Kantor Bupati Wakatobi guna melakukan pertemuan secara tertutup.

Dari informasi yang dihimpun, Nur Alam dijadwalkan akan Berbuka Puasa Bersama bupati, wakil bupati, dan jajaran SKPD serta masyarakat setempat di rumah jabatan Bupati Wakatobi, yang ada di kelurahan wanci, kecamatan wangi-wangi.

Setelah berbuka puasa bersama, gubernur sultra bakal menggelar shalat tarwih berjamaah, sekaligus membawakan khutba di masjid raya wakatobi di kelurahan pongo.

Kontributor : Surfianto
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY