Sekertaris DPD Sultra H. Litanto serahkan SK pengangkatan Ketua DPC Kolut yang baru Musakkir Sarira, foto: Israil Yanas
Sekertaris DPD Sultra H. Litanto serahkan SK pengangkatan Ketua DPC Kolut yang baru Musakkir Sarira, foto: Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Untuk menyelamatkan partai dari Kemelut internal yang terjadi diPartai PDIP Kolaka Utara. DPP secara aklamasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kolaka Utara berganti dari ketua Lama Haeruddin Palewoi kepada Ketua DPC yang baru Musakkir sarira. Penyerahan surat tugas berlangsung diRujab Wakil Bupati kolut dijalan AMD Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kolaka Utara. Rabu (21/09) pukul 22.15 wita bersamaan penyerahan surat rekondasi Cabup/cawabup.

Sekertaris DPD PDIP Sultra H.Litanto menjelaskan, Pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kolaka Utara Ini, sudah melalui mekanisme yang dilaksanakan DPP untuk mengantisipasi perpecahan kader PDIP di Kolaka Utara. Apalagi akan dilaksanakan Pilkada 2017, sehingga DPP mengambil keputusan penyelamatan Partai untuk diberikan surat Keputusan pergantian Ketua DPC Kabupaten Kolaka Utara.
“ SK pergantian Ketua DPC dikeluarkan bersamaan surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum partai PDIP Megawati Soekarno Putri dijakarta” katanya

Hal senada yang diungkapkan Ketua DPC Kolut yang juga sebagai Ketua DPRD, Sakir Sarira mengatakan, saya sebagai Ketua DPC Kolut yang baru, akan secepatnya mengambil langkah-langkah melaksanakan konsolidasi kader partai sampai ke PAC dan Ranting Sekabupaten Kolaka Utara.

“Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan rapat dan merapatkan barisan untuk menangkan Cabup dan Cawabup Bobby Alimuddin Page berpasangan H. Maksum Ramli untuk Pilkada cawabup 2017 mendatang” katanya.

Walaupun Cabup dan Cawabup Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli hanya didukung Partai PDIP saja, kami yakin dengan survey yang tertinggi dan dukungan masyarakat Kabupaten Kolaka Utara Bobby Alimuddin Page – H. Maksum Ramli Akan Memenangkan satu Putaran pada Pilkada 2017 mendatang. Ujar Musakkir sarira.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY