Tampak Gambar Para Kaum Ibu Ibu Rumah Tangga Menikmati Olah Raga Bola Dangdut. Foto Asri Joni

Kolaka, Koran Sultra – Semarak HUT RI membahana di seluruh pelosok negeri ini, beragam cara masyarakat menyambut hari ulang Tahun RI ke 72 tahun 2017 ini.

Di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara masyarakat setempat mengadakan pertandingan olah raga antar lingkungan, dan uniknya salah satu pertandingan yang digelara dalah Sepak Bola dimana pesertanya terdiri dari ibu – ibu rumah tangga warga setempat, pada minggu 13/08 kemarin.

Suryani Yellu ibu rumah tangga dan juga sebagai peserta sepak bola dangdut ini menuturkan, dia merasa terhibur dengan adanaya kegiatan olah raga sepak bola dangdut ini, pasalnya baru kali ini diadakan kegiatan bola dangdut seperti ini,”sungguh kami merasa terhibur dan puas karena baru tahun kegiatan bola dangdut di adakan,dan juga kami sebagai ibu rumah tangga turut langsung dalam kegiatan bola dangdut ini,walaupun pertandingannya cuman antar lingkungan saja yang jelasnya kami sangat senang dan gembira dengan bola dangdut ini,apalgi di padati dengan penonton dari daerah desa tetangga yang datang menyaksikan pertandingan bola dangdut ini” katanya.

Senada apa yang diungkapkan Darmawan SH, Lurah Anaiwoi ini,dengan permintaan warga tentang kegiatan bola dangdut melalui kepala lingkungan masing masing untuk memeriahkan HUT RI ke 72 harus di adakan, “ apalagi kaum ibu ibu rumah tangga yang meminta supaya di adakanya kegiatan bola dangdut ini,dan memang baru kali tahun kegiatan semacam bola dangdut di adakan dikelurahan anaiwoi ini” . ucapnya.

Dalam kegiatan bola dangdut ini sangat riuh dan meriah serta juga warga masyarakat yang menyaksikan merasa terhibur dan puas dengan adanya kegiatan bola dangdut di lapangan laloasa kelurahan anaiwoi kecamatan tanggetada.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY