Lasusua, Koran Sultra – Prajurit Koramil Lasusua bersama Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kolut membersihkan Halaman Masjid Agung didesa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Jumat (29/09) pagi.

Koramil Lasusua Kapten Inf Basir mengatakan, kegiatan pembersihan Halaman Masjid untuk menyongsong hari TNI yang ke 72 dan mempererat kemitraan bersama Pemda Kolut.

“Pembersihan halaman Masjid untuk kenyamanan beribadah umat Islam saat menunaikan Shalat dan menjalin silahturahmi ke Pemerintah Kolut,” ujarnya

Selain membersihkan Masjid, Sabtu Malam, kami akan nonton bareng memutar Filem G30S/PKI bersama OPD di lapangan sepak bola Indewe Kelurahan Lasusua dan Hari Minggu Pagi Prajurit TNI sekabupaten Kolut akan melaksanakan donor darah di RSUD Djafar Harun Lasusua Kolut,” kata Basir tiga balok dipundak ini.

Kami berharap kegiatan ini berlanjut setiap tahunnya dan kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terhasut dengan berita tidak benar di akun Facebook (fb) yang mencoba memecah belah bangsa Indonesia ini. ujarnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY