Korban Luka bakar di Pasar Lapai Kolut Foto: Israil
Korban Luka bakar di Pasar Lapai Kolut Foto: Israil

LASUSUA, KORAN SULTRA-Kebakaran yang terjadi dipasar Lapai Desa Beringin, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara Rabu (01/03) sekitar pukul 11.00 wita kemarin menyisahkan kesedihan yang dalam. Selain tiga kios dan satu unit mobil Avanzah rusak akibat amukan sijago merah, rupanya ada lagi Satu korban luka bakar serius yang dialami warga yaitu Ambo Emme (50).

Keluarga korban Aswar (24) warga Lapai melalui telpon selulernya menjelaskan, Kondisi korban Ambo Emme saat ini lemas karena dihampir sekujur tubuhnya terkelupas akibat terbakar.

“Korban saat itu sedang sakit, saat kiosnya terbakar. Untungnya ada warga yang menolong. Korban sekarang dirawat diPuskesmas Lapai di ruangan Jeruk,” katanya

Kata aswar, Korban tidak memiliki Kartu BPJS dan semua biaya rumah sakitnya ditanggung kelurga.

”Kami meminta uluran tangan pemerintah kabupaten Kolaka Utara, untuk meringankan biaya pengobatan. Dan dimohon donatur atau masyarakat yang tersentuh hatinya untuk membantu meringankan beban kami,” harapnya.

Pantauan Koran Sultra. Kios yang terbakar milik Ambo Emme yang juga mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya. Kini Korban masih terbaring lemas tak berdaya di Puskesmas Lapai ruangan Jeruk. Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah Kabupaten Kolut untuk Korban kebakaran itu.

Namun, sampai sekarang Ishak merasa tidak mendapatkan proyek seperti yang telah dijanjikan itu.

Kontributor :Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY