Lasusua, Koran Sultra – Fildan rahayu yang biasa disapa (fildan) jebolan D’Academy 4 malam ini Selasa (04/09) sekitar pukul 19.30 wita akan menghibur masyarakat dialun-alun Lasusua Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara bersama penyanyi dari Kabupaten Kolaka, Irawati dan Fenny Tetambe. fildan rencananya akan melantungkan 8 lagu.

Kabag Humas Kolut Drs. Ramang membenarkan Fildan akan tampil sebentar malam, Fildan sudah berada diKolut sekitar pukul 21.00 wita kemarin malam, setelah dijemput dibandara Tangketada Kolaka.

“Jadwal konser Fildan berdasarkan kontrak akan membawakan 8 lagu, salah satunya Lagu andalannya TUM HI HO yang membuat Fildan asal Bau-Bau ini tenar,” terangnya.

kedatangan fildan dimalam hari sehingga tidak ada konvoi keliling Lasusua dan langsung kerujab Bupati Kolut dikelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua dan sekitar pukul 23.00 wita Fildan team menuju Hotel. sampai saat ini belum ada agenda resmi aktifitas Fildan selanjutnya sebab Fildan masih kelelahan setelah perjalanan panjang menuju Kolut. ungkap Ramang

“Senin Siang ini Fildan check sound atau gladi dialun-alun Lasusua,” ujarnya

ia berharap, masyarakat Kolut maupun dari daerah lain yang ingin ikut meramaikan konser Fildan inilah saatnya melihat secara langsung Juara 1 diD’Academy malam ini di alun-alun lasusua

Sekedar informasi Kabag Ops AKP Muh. Alwi,S.Agbersama Danki 2 Batalyon A Pelopor Brimob Kolut melakukan pengecekan dan persiapan mengamanan saat Konser dialun-alun Lasusua dengan menerjunkan 157 personol polres Kolut dibekap 60 personil Brimob dab 63 personil Pol PP akan dilaksanakan sebentar malam. dan persiapan penerangan dibekap Kabag umum dengan menyediakan genset berkekuatan 80 kva.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY