Unaaha, Koran Sultra – Kapolres Konawe AKBP.Jemi junaedi memimpin sertijab wakapolres,kasat reskrim serta beberapa kapolsek dilapangan upacara mapolres konawe pada rabu (24/05).

Turut hadir dalam sertijab tersebut para kabag, para kasat, kapolsek serta bhayangkari.

Kompol la sulle yang sebelumnya menjabat wakapolres konawe digantikan kompol Derry indra,S.I.K yang sebelumnya menjabat kasubagmutjab bagbinkar Ro SDM Polda sultra, kompol la sulle dipercayakan menduduki kursi kanit 1 Bagwassidik Ditreskrimum polda sultra.

AKP.Idham syukri.S.Pdi kasat Reskrim polres konawe digantikan IPTU.Ismail,SH. yang sebelumnya menjabat P.S kasat reskrim polres konawe selatan,AKP.Idham syukri dipercayakan menduduki jabatan baru Panit 1 unit 1 subdit 3 Ditreskrimum polda sultra.

AKP.Samuel simanjuntak,SIK Kapolsek Bondoala digantikan Ipda.laode arsangka,S.sos.Msi yang sebelumnya menjabat kaurevadasi subbagjarlat SPN Anggotoa polda sultra.

AKP.Samuel simanjuntak,SIK kini menduduki jabatan yang baru selaku P.S.kabag ops polres bau-bau.
Iptu.agus sudirman asripin dumba,S.sos kapolsek abuki digantikan oleh Iptu.Andi musakkir musni,SH.yang sebelumnya menjabat kapolsek wonggeduku.

Iptu Agus sudirman asripin dumba dipercaya menjabat Kaurpenum subdipenas Bidhumas polda sultra.
Iptu.Ramlan,SH.yang sebelumnya menjabat kaur binapsnal satreskrim polres konawe kini dipecayakan sebagai P.S. kapolsek

Ipda.Hemanto kini dipercayakan menduduki kursi Kapolsek wonggeduku.

Ipda.Suhermin,SH, yang sebelumnya PS kapolsek Wiwirano polres konawe kini sebagai PS Kapolsek Parigi polres Muna serta Ipda.Alamsyah Nugraha,S.T.K yang sebelumnya menjabat kapolsek kusambi kini sebagai P.S Kapolsek Wiwirano polres konawe.

Dalam sambutannya Kapolres Konawe AKBP.Jemi junaidi,S.I.K menyampaikan pergantian jabatan dalam lingkungan polri adalah hak yang biasa sesuai keputusan kapolda sultra No kep/185/V/2017. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir sertijab ini juga sebagai langkah penyegaran dan semangat pembaharuan organisasi.

“Disamping itu mutasi jabatan mempunyai langkah penting karena terkait dalam dinamika proses yang berkesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi pembinaan personil maupun regenerasi dilingkungan polri khususnya polres konawe.”ungkapnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para pejabat yang diganti atas dedikasi serta peran aktif mereka selama mendampinginya.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saudara adalah amanah yang harus kita jalankan dan kita pertanggung jawabkan dengan baik,saya harap saudara dapat memahami dan melaksanakan berbagai aturan dan kebijakan yang diberikan oleh pimpinan.”pesannya Serah terima jabatan ini akan rangkaikan dengan acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di aula hotel Arisandi malam nanti

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY