Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Andi Perdana Kahar SH Bersalaman sejumlah personil yang dinaikan pangkatnya. Foto: Liya Puspita.

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Sejumlah personil Perwira, Bintara, Tamtama serta aparat Sipil negara di lingkungan Korem 143/HO naik pangkat.

Komandan Korema (Danrem) 143/Halu Oleo Kolonel Inf Andi Perdana Kahar SH, memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1-10-2017 di Aula Tamalaki Makorem 143/HO, Kamis, (12/10).

Andi Perdana, dalam amanatnya mengatakan semoga dengan kenaikan pangkat ini akan lebih menambah kedewasaan dalam berfikir dan berbuat serta memacu motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan lebih baik lagi.

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu pemberian yang secara otomatis datang begitu saja, namun merupakan suatu anugrah dan penghargaan pimpinan atas  prestasi kerja dan pengabdian yang telah di tunjukkan melalui suatu proses pengamatan dan penilaian yang cermat,” ungkapnya Danrem tersebut.

Disamping itu kata dia, kenaikan pangkat mengandung konsekwensi logis dimana Perwira, Bintara, Tamtama harus mampu dan siap menerima serta mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY