Sekda Kabupaten Muna, Nurdin Pamone. Foto : Bensar
Sekda Kabupaten Muna, Nurdin Pamone. Foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Sekretaris Daerah Kabupaten Muna, Nurdin Pamone mengingatkan Generesi Muda akan bahaya Narkoba yang saat ini mulai mengkhawatirkan, hal ini dikatakannya saat menghadiri kegiatan Pramuka di Gedung Sekretariat Pramuka Kabupaten Muna sabtu 4/6 kemarin.

“ Narkoba musuh kita bersama, maka mari kita berantas barang terlarang ini secara bersama-sama. Tidak ada nilai positifnya” ujar Nurdin Pamone, Digedung sekertariat pramuka.

Dikegiatan ini pula para Pengurus Pramuka mengikuti Tes Urine yang dilakukan oleh Pihak BNK Kabupaten Muna.

Menurut Sekda dalam memberantas Narkoba kader – kader pramuka dimuna dapat ikut berpartisipasi “ sudah saatnya Pramuka Kwarcab Muna dapat mengambil peran dalam kegiatan P4GN ini di Muna dan tentunya dengan melibatkan BNN.”katanya.

Kedepannya, kaa Nurdin. Dalam setiap kegiatn Pramuka yang dilaksanaka baik itu tingkat kwarcab maupun gudep akan melibatkan pihak BNK,

Kata Rudin, dalam setiap kegiatan Pramuka, baik yang dilaksanakan oleh pengurus Kwarcab Muna maupun dilaksanakan oleh gugus depan (Gudep), ” akan selalu melibatkan BNN Muna untuk memberikan sosialisasi dan pencerahan tentang bahaya penyalagunaan narkoba.”katanya.

Kepala BNNK Muna, La Hasariy, SKM,M.Kes, mengapresiasi kepada pengurus Pramuka Kwarcab Muna,dalam kegiatan tes urine dan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

“Pramuka Kwarcab Muna dapat berperan serta bersama-sama BNNK, dan tentunya memberantas penyalaguna narkoba.” Katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY