Unaaha, Koran Sultra – Pergerakan politik dalam menyongsong pilkada Konawe 2018 terus bergulir.

Sejumlah partai politik telah melakukan tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 mendatang.

Salah satunya adalah partai Golkar, partai yang berlambangkan pohon beringin ini melakukan penjaringan dengan sistem demokratis.Hal itu diungkapkan Nurnining ketua DPD II partai Golongan Karya kabupaten Konawe.

“Kami buka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dengan cara demokratis baik itu dari kader maupun non kader.”ungkapnya saat ditemui dikantor DPD II Golkar,sabtu (01/07).

Menurutnya dari beberapa calon yang telah mendaftar untuk menjadi point utamanya adalah kualitas serta ideologi terhadap partai Golkar kedepannya.

“Kalau berbicara materi semua calon materialnya bagus tetapi yang kita butuhkan kualitas ideologi serta komitmen karena kalau ideiologinya sudah ke Golkar apapun yang terjadi dia akan siap membantu bersama-sama membesarkan partai Golkar.”katanya.

Dari pantauan koran sultra bakal calon yang mendaftar pada partai Golkar sebanyak 9 orang bakal calon bupati dan 5 bakal calon wakil bupati

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY