Ketua Senat FKM UMI, Zainal Amma

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan menyambut mahasiswa baru dengan mengadakan Latihan Kepemimpinan Mahasiwa (LKM) saat kuliah perdana 11 September 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Senat FKM UMI, Zainal Amma saat ditemui di sekretariat Senat Mahasiswa FKM UMI, Senin (21/8/2017).

Zainal Amma menjelaskan, LKM ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih kepada mahasiswa baru mengenai kehidupan kampus baik itu bidang akademik maupun organisasi kemahasiswaan.

“Mahasiswa baru pasti punya gambaran tersendiri soal bagaimana mahasiswa itu. Kami berharap LKM nantinya lebih jauh menerangkan bagaimana menjadi mahasiswa yang sebenarnya,” jelasnya.

Adapun pemateri yang akan dihadirkan adalah orang-orang yang dianggap kompoten dibidangnya masing-masing.

“Pemateri yang kami akan hadirkan adalah orang-orang yang betul paham dan berpengalanman dengan materi yang akan disampaikan,” lanjutnya.

Terpisah, Wakil Dekan 3 FKM UMI yang membidangi Kemahasiswaan, A. Surahman Batara SKM M.Kes menyambut baik rencana tersebut

“Tentunya hal yang seperti itu sangat kami dukung, karena ini juga termasuk salah satu proses belajar-mengajar,” terangnya. (CJ MAKASSSAR)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY