Unaaha, Koran Sultra – Seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat ditabrak oleh sebuah minibus, selain luka berat yang dialami korban kendaraan roda dua yang dikendarainya juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Setelah sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Pondidiha, Korban Laka Lantas Ny. Narsian diketahui adalah warga Desa Dunggua Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe ini tepaksa di Rujuk ke Rumah Sakit Bahteramas di Kendari.

Insiden naas Kecelakaan Lalu Lintas yang dialaminya ini tejadi pada Jum’at Sore 24/03 didepan Pasar Wawoone Kecamatan Pondidaha.

Informasi yang dihimpun, Lakalantas ini terjadi antara Sepeda Motor Honda dengan Nomor polisi DT 1203 ZA yang dikendarai ny. Narsian (50) di hantam dari arah belakang kendaraan minibus yang melaju dari arah unaaha menuju Kendari.

Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengendara mobil yang melaju searah dengan pengendara motor sehingga terjadi kecelakaan. usai menabrak Ibu dari arah belakang pengendara mobil kemudian meninggalkan TKP.

Akibatnya kejadian ini Korban mengalami Luka-luka di Seluruh Tubuh bahkan terdapat luka robek di Bagian belakang Kepala.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Suami Korban bahwa dirinya sempat melihat mobil minibus yang menabraknya dengan Jenis Honda berwarna coklat dengan nomor Polisi yang masih berplat Putih.

Hingga berita ini diturunkan informasi sementara yang diperoleh, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

Kontributor : Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY