Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat

UNAAHA, KORAN SULTRA-Sege (41) warga Konawe Utara (Konut), tewas mengenaskan didalam sumur kedalaman 8 meter, jumat (10/03).

Insiden yang sempat membuat geger warga kelurahan mataiwoi, kecamatan Tongauna tersebut, bermula saat korban dan dua rekannya Ruslan (40) dan sapril (35) mengerjakan sumur salah seorang warga, ketiganya menggali lubang sumur berdiamater kurang lebih 1,5 meter dan kedalaman 8 meter dan berhasil memasukan 2 buah cincin sumur. Menurut korban yang selamat,Sapril tiba-tiba saja tanah diatas longsor.

“Waktu itu saya dan korban berada didalam lubang,saya berdiri diatas cincin dan korban didasarnya,lagi memasukan lumpur kedalam ember,tiba-tiba tanah yang berada didepan bagian atasku longsor dan menutup cincin sumur dimana korban berada, saya pun sempat terkena, langsung saya coba membantu dengan jalan mencangkul tanah tersebut namun tidak lama,sekitar 1 menit dada saya sesak akibat oksigen didalam habis kejadiannya sekitar pukul15.30,” ucapnya.

Warga yang mendengar kejadian tersebut berusaha menolong,namun dikarenakan keterbatasan alat sekitar pukul 17.30 korban baru berhasil dievakuasi.

Kontributor : Nas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY