Kostum Merah Tim dari Jurnalis, Kostum Biru Tim dari Pemerintah Kecamatan dangia

TIRAWUTA, KORANSULTRA.COM – Untuk mengakrabkan diri dengan wartawan, Camat Dangia Marsalim, mempunyai cara tersendiri salah satunya melalui olahraga, yaitu menggelar pertandingan Sepak Bola.

Orang nomor satu di Kecamatan Dangia itu menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan wartawan gabungan dari berbagai media baik cetak, maupun online yang tergabung dalam Forum Jurnalis Koltim (FJK), di lapangan Sepak Bola Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Kolaka Timur, Senin (28/8/2017).

Dalam pertandingan itu, tim Pemerintah Kecamatan berhasil mengungguli tim wartawan dengah hasil tipis 8-6 yang salah satu golnya dicetak oleh Camat Dangia dan Kapolsek Ladongi.

”Ini merupakan pertandingan persahabatan. Pemerintah kecamatan di isi para kepala desa se-Kecamatan Dangia dan Kapolsek Ladongi,” kata Marsalim, Camat Dangia.

Marsalim menambahkan, jika pertandingan tersebut merupakan komitmen awal antara para Jurnalis dan pemerintah kecamatan. ”Menang atau Kalah bukan prestasi, yang paling penting menjalin hubugan yang baik dengan kawan-kawan Jurnalis di Koltim. Ini juga salah satu upaya untuk menjaga silaturahmi dengan narasumber di lingkungan Kecamatan dangia,” katanya.

Pertandingan ini cukup seruh, karena dibabak pertama tim Jurnalis berhasil babak belur Kecamatan Dangia dengan secor 5-1. Namun, pada saat masuk dibabak ke- dua, tim Jurnalis langsung digulingkan dengan tendangan Camat Dangia selama beberapa kali, sehingga scor mulai melambung hingga 6-5 yang dimenangkan oleh Tim kecamatan.

Tidak mau kalah, tim dari Jurnalis pun kembali membobol gawang lawannya, sehingga scor menjadi imbang 6-6. Namun sayangnya, scor imbang ini tidak bertahan lama, karena tim dari kecamatan melalui Kapolsek Ladongi kembali membobol gawang Jurnalis, hingga di scor 8-6 tim dari Jurnalis kalah tipis.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY