Ilustrasi Tiga Ekor Sapi.
Ilustrasi Tiga Ekor Sapi.

Tirawuta, Koran Sultra– Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Tony Herbiansyah dan Istri tercinta Hj. Surya Hutapea dijadwalkan bakal melaksanakan shalat Idul Adha di lapangan Abdul Majid Kelurahan Inebenggi, Kecamatan Mowewe Koltim, yang jatuh pada hari senin 12 September mendatang.

Seusai melaksanakan Shalat Idul Adha, Bupati dan Ketua Tim Pengerak PKK Koltim ini, bakal menyerahkan tiga ekor sapi untuk qurban pada masyarakat kurang mampu di Kecamatan mowewe.

Tiga ekor sapi tersebut, berasal dari Bupati Koltim 1 ekor dan 2 ekornya lagi berasal dari Ketua Tim Penggerak PKK Koltim. Hal itu diungkapkan oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah saat usai shalat di masjid kompeks perkantoran kemarin.

”Nantinya kami bakal melaksanakan Shalat Idul Adha di Kecamatan Mowewe. Alhamdulillah, kami bakal menyerahkan 3 ekor sapi pada warga yang kurang mampu di Kecamatan mowewe,”kata Tony.

Ketua DPW Partai NasDem ini mengatakan, Tidak hanya di Kecamatan Mowewe saja ada bantuan qurban pada masyrakat kurang mampu, namun sejumlah kecamatan di Koltim nantinya juga bakal kebagian seperti, di Kecamatan poli polia bakal diserahkan 1 ekor sapi oleh Wakil Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur, di Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi bakal diserahkan 2 ekor sapi untuk qurban, oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Koltim Syamsul Bahri Majid.

Sedangkan untuk di Kecamatan Tirawuta juga bakal diserakan 1 ekor sapi, langsung dari Kepala BAPPEDA Koltim Mustakim Darwis.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY