Rusda Mahmud, Bupati Kolaka Utara Dua Periode usai pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung Lasusua, Foto : Israil yanas
Rusda Mahmud, Bupati Kolaka Utara Dua Periode usai pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung Lasusua, Foto : Israil yanas

Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud untuk yang terakhir kalinya melaksanakan shalat idhul adha1437 H/2016 M, Senin (12/09) bersama Masyarakat di Masjid Agung Lasusua.

Pasalnya, Bupati Dua Kolut Periode ini, pada Bulan Juni 2017 mendatang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kolaka Utara.

Sholat Idul Adha dihadiri oleh Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sementara itu Wakil Bupati Kolaka Utara, Bobby Alimuddin Page mengikuti sholat Idul Adha di Kecamatan Ngapa.

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud dalam sambutanya, mengucapkan selamat Idul Adha, Minal Aidzin walfaidzin bagi masyarakat Islam Sedunia dan khususnya masyarakat Kolaka Utara.Tahun 2017 nanti masa Jabatan sebagai Bupati berakhir dan ini Shalat Idul Adha yang terakhir bersama masyarakat sebagai Bupati Kolaka Utara.

“ 9 tahun lebih masa jabatan sebagai Bupati Kolaka Utara belum mampu memenuhi keinginan masyarakat, olehnya itu berikan saya dukungan yang lebih untuk mengabdikan diri untuk Sultra khususnya kabupaten Kolaka Utara” ucapnya.

Semoga Jamaah haji asal Kabupaten sebanyak 217 jamaah kembali dalam keadaan sehat dan menjadi Haji yang Mabrur. Ujar Rusda mengakhiri sambutannya

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Kolut Drs. Ramang mengatakan bupati dan wakil bupati melaksanakan Sholat Idul Adha terpisah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kolaka Utara.

“Semoga semangat Idul Qurban menjadi inspirasi dan dorongan untuk intropeksi, mawas diri serta koreksi sejauh mana kita mampu berkorban untuk sesama dan berkorban untuk daerah kita,” ujarnya.
Data untuk Qurban Tahun ini, Sebanyak 452 ekor sapi dan 8 ekor kambing se Kolaka Utara termaksud Polres Kolaka Utara melaksanakan Qurban sebanyak 8 ekor sapi sementara Desa Watuliu kecamatan Lasusua memotong sapi sebanyak 7 ekor.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY