Petugas Pemadam sedang sibuk menjinakkan Api dibantu dengan warga yang berusaha menyelamatkan barang - barang milik Korban, foto : Bensar
Petugas Pemadam sedang sibuk menjinakkan Api dibantu dengan warga yang berusaha menyelamatkan barang – barang milik Korban, foto : Bensar

Raha, Koran Sultra – Satu Unit Rumah warga di Kecamata Bata Laiworu Kabupaten Muna, Sulawesi tenggara dilalap sijago merah, beruntung rumah yang dekat dengan Lokasi Perumahan Warga cepat dipadamkan sehingga tidak sempat merembes kerumah – rumah warga sekitar.

Meski begitu, isi perabotan Rumah tersebut hanya seabgian kecil yang dapat diselamatkan warga yang ikut membantu.

Rumah milik La Ode Saahu yang terletak dijalan Madesabara Kecamatan Bata Laiworu, Kabupaten Muna ini terbakar pada Sabtu (28/5) sekitar pukul 16.00

Lima Unit Pemadam Kebakaran terjun dilokasi berusaha menjinakkan api yang kian membesar, sementara warga lainnya berusaha menyelamatkan barang – barang milik Korban, serta Puluhan Anggota Kepolisian terlihat berjaga – jaga mengamankan Jalur Lalu Lintas.

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemilik rumah sedang tidak berada dirumaha saat kejadian berlangsung, “ orang tuaku sedang Ziara kubur” ujar Adi (35) salah satu Anak La Ode Saahu yang ditemui disela sela kebakaran ditemui.

“tingal iparku didalam rumah, dan kami belum tau asal api” ujarnya dengan nada sedih
Sejauh ini pantau koran ini di TKP rumah tersebut, ludes terbakar rangka atas, dapur, namun atas insiden ini tidak ada korban jiwa.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Luther Farfar.Sik yang dijumpai di TKP mengatakan pihaknya penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.

“kita belum olah TKP.” Ujarnya singkat.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY