Andoolo, Koran Sultra – Hari pertama perayaan idhul adha di Desa lalonggasu kecamatan tinanggea kabupaten Konawe selatan (konsel) di gegerkan dengan hanyutnya seorang anak laki-laki Obin (14) siswa kelas Delapan SMP 1 Satap yang hanyut di sungai cekdam lalonggasu.

Dari keterangan saksi mata Nudin (50) di lokasi kejadian mengungkapkan, sekitar pukul 14:00 wita siswa anak kelas delapan (obin) bersama kawan-kawanya bermain air disepanjang sungai, selang beberapa menit kemudian anak tersebut di ketemukan sudah tidak bernyawa lagi.

” memang anak itu mengidap penyakit ayan, mungkin pada saat bermain dengan kawanya penyakitnya kambu hingga hanyut,” ungkapnya dini hari (12/9/16).

Peristiwa seperti ini , lanjut Nudin, bukan kali pertamanya terjadi. pada tahun sebelumnya pernah ada kejadian yang serupa seorang anak gadis perempuan yang hanyut di sungai yang sama, sehingga tercatat suda ada dua korban meniggal.

” anak itu sebelum meniggal sempat di bawah ke rumah sakit puskesmas tinanggea, namun nyawanya tidak tertolong lagi,” ujarnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY