Unaaha, Koran Sultra – Belakangan ini isyu santer terkait pergantian para pengurus DPD partai Gerindra serta 17 DPC kabupaten kota yang mengemuka akhirnya terjawab setelah DPP Partai Gerindra mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara.

Bendahara DPD Gerindra, Hamka Tongasa yang dihubungi via selulernya mengatakan SK dengan nomor 09-0248/kpts/DPP-GERINDRA/2017 Tanggal 22 september 2017 yang ditanda tangani langsung ketua Umum Partai Gerindra,H.Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Partai Gerindra,H.Ahmad Muzani tersebut menjawab isu pergantian selama ini berhembus.

“Dengan dikeluarkannya SK DPP tersebut dengan sendirinya soal kepengurusan partai Gerindra Sultra terjawab,bahwa tidak ada pergantian pengurus dari DPD sampai DPC.”jelasnya.

seperti yang diketahui berhembus isu akan terjadi pergantian dalam tubuh pengurus DPD Partai Gerindra Sulawesi tenggara yang diketuai Imran serta 17 DPC Partai Gerindra yang salah satu termasuk DPC Partai Gerindra Konawe,Wahyu Ade Pratama yang akan digantikan oleh salah seorang anggota DPRD Konawe.

“Kalau pergantian sekretaris DPD memang betul tapi itu dikarenakan yang bersangkutan telah meninggal dunia.”pungkasnya lewat seluler.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY