Kepala SMAN 1 Kusambi, La Rifu, S.Pd, M.Pd

Laworo, Koran Sultra – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kusambi, terletak di Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), terus mengukir prestasi akademik Siswa. Hal ini diakui Kepala SMAN 1 Kusambi, La Rifu, S.Pd, M.Pd, ketika berbincang dengan awak media ini, Rabu (17/5). “ Alhamdulillah Siswa SMAN1 Kusambi, terus menunjukan prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik. Ini terbukti, pada awal bulan Mei 2017 lalu, perwakilan Siswa SMAN 1 Kusambi, atas nama Amelia Agustyn (18) untuk bidang studi Astronomi, dan Istiawati (18), untuk bidang studi Ekonomi, berhasil tampil terbaik, yakni keduanya dapat meraih juara 1, dalam Olypiade Sains tingkat Kabupaten Muna Barat,” Ujar Kepsek La Rifu.

Lanjut Ia mengatakan, keberhasilan Siswa SMAN 1 Kusambi dalam meraih prestasi, baik di bidang akademik maupu non akdemik, berkat peran semua pihak, terutama para guru dalam melakukan proses pendidikan atau pembinaan terhadap anak didik disaat kegiatan belajar- mengajar di kelas.

Juga adanya kontribusi dari orang tua Siswa, yang mendukung segala pelaksanaan kegiatan di sekolah. Termasuk, adanya dukungan penuh dari pihak Pemerintah daerah (Pemda) setempat dalam mensukseskan segala pelaksanaan kegiatan atau program yang diselenggaran di sekolah. “Ke depan, Kami terus berupaya meningkatkan pertasi baik di bidang akademik maupun non akademik Siswa. Termasuk mewujudkan SMAN1 Kusambi, sebagai lingkungan sekolah yang bersih dan sehat,” Pungkasnya.

Kontributor : Ronas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY