Kendari, Koran Sultra – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Hinca Panjaitan Partai Demokrat menilai Pendalaman Visi- Misi Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sultra yang di gelar DPD Demokrat Sultra membuktikan bahwa Demokrat tidak main-main dan Demokrat sangat serius (mengusung calon).

“Kami menyebut ini merupakan Ritual Proses Mencari Pemimpin,Macam – Macam Namanya Ada yang menyebutnya Konvensi, Visi- Misi, Penjaringan dan lain Subtansinya Adalah Transparan atau Terbuka” Ucapnya

Selain itu , Pendalaman Visi- Misi Juga Tambahnya ,merupakan Tahap pertama Yang di lalui dari 9 Balon itu, Karena Masih Ada lagi tahapan yang sangat panjang sekali.

” Kalau ada 20 tangga , Pendalaman Visi- Misi Putaran Ke – II Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra ini merupakan tangga Pertama” katanya.

“dari Sekian Banyak Bakal calon Yang Mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat nanti akan ada survei kira- kira Siapa yang Besar Peluangnya untuk Memenangkan Pilgub, itu yang akan di Rekomendasikan Dari Partai Demokrat” ujarnya.

Partai Demokrat Siap Menjadi 01 atau 02 Di Pilgub Nantinya.

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY