wartawan corongsultra.com, Abdul Muis

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Lagi, seorang wartawan mendapat perlakuan tidak baik dari oknum yang tidak bertanggungjawab. Wartawan tersebut diusir, hingga mendapat ancaman dari oknum ketika hendak menjalankan tugas peliputan.

Kali ini, seorang sopir Bupati Kolaka Timur melakukan penghalang-halangan terhadap wartawan corongsultra.com, Abdul Muis ketika hendak meliput sidang yang dilakukan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terhadap Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah, di ruang Sekertaris Daerah Provinsi Sultra, Lukman Abunawas, Kamis (12/10/2017).

“Saat saya sedang meliput acara sidang Bupati Kolaka Timur terkait tidak difungsikannya Sekda Definitif Kolaka Timur Anwar Sanusi, saya juga bertemu dengan sopir Bupati Kolaka Timur Inisial EW, dia lansung menghalang-halangi saya untuk liputan,” terang Abdul Muis.

Tidak hanya itu, EW bahkan terus mengikuti Abdul Muis dan malah kembali melontarkan kata – kata yang tidak seharusnya ia keluarkan.

“Saya dihalangi itu saya langsung turun ke lobi, dia (EW red) terus ikuti saya dan bilang ke saya, kamu jagoka muat beritanya pak Bupati, hingga akhirnya saya diamankan seorang polisi dan mengantar saya pulang,” pungkas Muis.

Kontributor : Liya Puspita

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY