Raha, Koran Sultra – Dalam rangka menindaklanjuti surat Komandan Korem (Danrem) tentang perintah untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Antisipasi Bahaya Latihan Komunis (Balatkom) dan Paham Radikal, jajaran Kodim 1416 menggelar kegiatan tersebut yang dilaksanakan,di SOR La Ode Pandu,Jumat (30/9).https://koransultra.com/wp-admin/post-new.php#edit_timestamp

Pihak Kodim 1416 Muna mengundang baik itu dari Ormas, jajaran SKPD pemerintah kabupaten dan tingkat pelajar SLTP sampai perguruan tinggi di kota Raha Kabupaten Muna.

Dadim 1416 letkol Arh. Hendra Gunawan dalam pertemuan tersebut yang mengatakan kegiatan kali ini diikuti oleh ribuan peserta.

“intinya agar ideologi Pancasila dapat lebih dipahami serta untuk mengingat bahaya Laten PKI” tambahnya.

Dikatakannya, dalam sosialisasi ini diharapakn generasi agar bisa memahami, bahaya komunis yang tidak pantas tumbuh dan berkembang di Indonesia.

“kita berikan pemahaman terhadap generasi untuk waspada,lebih condong kepada pelajar, terhadap pengaruh komunis,yang bisa menghancurkan bangsa.”katanya.

Hendra Gunawan,menghibauh seluruh warga negara indonesia, khususnya masyarakat Muna agar lebih bijak mengambil sikap terkait hal ini., tutupnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY