Sosok Mayat bayi mungil yang ditemukan oleh Mega (35) Foto: Wayan Sukanta

KENDARI, KORAN SULTRA.COM– Warga Lorong Kristal, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali dihebohkan dengan penemuan sosok mayat bayi di Kompleks BTN Batu Marupa, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sabtu (28/07/2017).

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Mega (35), salah seorang warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian. Mega menuturkan, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk terbungkus kain ditepi jalan.

“Awalnya sekitar pukul 15.00 wita, saya sedang olahraga lari sore, lalu tidak sengaja melihat bungkusan kain yang ada didalam sebuah box gabus. Saat itu saya curiga karena mencium bau busuk yang menyengat. Saya bersama warga yang kebetulan lewat kemudian melihat ternyata dalam bungkusan itu adalah mayat bayi,” ujar Mega saat ditemui disekitar lokasi kejadian.

Mendapat laporan warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia yang tiba di lokasi kejadian kemudian memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Poasia Kompol Haerudin mengatakan, kini mayat bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan jenazah.

“Sementara kami belum dapat mengetahui idenditas mayat bayi tersebut, karena kondisinya yang sudah membusuk. Namun kita menunggu hasilnya dari tim forensik rumah sakit untuk mengetahui jenis kelamin mayat tersebut,” kata Haerudin.

Kontributor : Wayan Sukanta
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY